LAKUKAN 4 KEGIATAN INI, DIJAMIN KULIT LEBIH SEHAT DAN AWET MUDA!


Saat kita merawat dan memenuhi kebutuhan kulit wajah, pasti hati pun akan lebih baik dan senang, karena kita gak lagi menghadapi permasalahan kulit seperti jerawat, kusam, dan sebagainya. 


Kita juga jadi lebih percaya diri loh. No more insecure saat ke luar rumah deh pokoknya! 


Selain itu, merawat kulit wajah kuga merupakan investasi jangka panjang, supaya kulit kita ga gampang timbul kerutan dan garis halus.


Nah, bagaimana sih cara merawat kulit supaya lebih sehat dan awet muda itu? Simak di bawah ini ya Beauties:


Melakukan senam wajah


Seiring bertambahnya usia, kulit kita mulai kendur dan menunjukkan tanda-tanda penuaan. Untuk mencegahnya, kita bisa membiasakan senam wajah yang dapat melancarkan sirkulasi darah di bagian wajah.


Senam wajah juga bisa melatih otot kita jadi lebih kencang. Caranya dengan merelaksasi otot wajah yang kaku, lalu pijat perlahan pada area wajah.


Mengontrol tekanan dan stres


Saat kita merasa tertekan dan stres, tubuh akan memproduksi hormon kortisol yang memicu kerusakan sel-sel tubuh, termasuk wajah. Tentunya ini meningkatkan risiko terjadinya penuaan dini.


Oleh karena itu, kita perlu mengelola stres, misalnya dengan relaksasi, berjalan santai, mendengar lagu favorit, dan melakukan hal-hal yang membuat mood kita naik.


Menjaga pola tidur yang sehat


Tidur yang cukup merupakan salah satu cara terbaik memperlambat proses penuaan. Saat kita tidur, tubuh kita akan melakukan perbaikan dan regenerasi, termasuk pada kulit. 


So, tidur yang cukup dapat membuat kulit kita tetap kencang dan segar.


Rutin membersihkan dan merawat wajah


Setelah beraktivitas seharian, jangan lupa untuk membersihkan wajah ya Beauties, supaya debu dan kotoran terangkat dari kulit wajah. 


Kamu bisa menggunakan Day Off Cleansing Balm dari Beauty Boss untuk menghapus makeup. Bahkan, produk ini efektif untuk mengangkat makeup yang waterproof loh Beauties.